Senin, Juli 22, 2024
BerandaBeritaWalikota Serang : Tercatat Ada 22 Titik Banjir di Kota Serang

Walikota Serang : Tercatat Ada 22 Titik Banjir di Kota Serang

SERANG – Walikota Serang, Syafrudin meninjau lokasi terdampak banjir di Lingkungan Kaujon, tepatnya di SDN 7 Kota Serang yang menjadi lokasi evakuasi warga. Diketahui wilayah tersebut merupakan salah satu terdampak banjir yang cukup parah.

Selain berinteraksi langsung dengan para korban, Syafrudin juga melihat langsung kondisi di Lingkungan Perumahan Padma Raya yang masih terendam banjir kurang lebih 5 meter pasa Selasa siang (1/3).

Dipaparkan Walikota Serang, Syafrudin tercatat 22 titik banjir terjadi di Kota Serang dimana Lingkungan Kaujon menjadi salah satu yang terparah. Hal tersebut diakibatkan oleh kawasan tersebut yang dilintasi aliran sungai dan juga luapan dari bendungan Sindangheula yang memperparah dampak banjir, khususnya di lingkungan perumahan Padma Raya.

Ada sekitar 22 titik banjir di Kota Serang, yang terparah salah satunya di Kaujon. Pemerintah Kota akan mengecek dnamendata terus siapa saja yang terdampak banjir ini,” ungkap Walikota.

Ditambahkan Syafrudin, dari langkah evakuasi yang sudah dilakukan tidak ditemukan adanya korban jiwa. Lebih lanjut pihaknya akan melakukan pendataan bagi seluruh warga Kota Serang yang terdampak banjir serta memastikan bantuan tersalurkan bagi para korban.(tan/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR