Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaTujuh Ekor Kambing Milik Honorer Lebak Digondol Maling

Tujuh Ekor Kambing Milik Honorer Lebak Digondol Maling

LEBAK – Sedikitnya tujuh ekor kambing  di kampung Rangkong, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak dilaporkan hilang, Senin (21/2). Kambing  betina milik Ilham Akbar Fauzi, warga Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar yang juga merupakan tenaga Honorer di Kabupaten Lebak itu telah digondol maling. Dari tujuh ekor yang hilang, satu diantaranya berhasil ditemukan di sekitar kandang, namun kondisinya sudah tewas dengan leher terpenggal.

Peristiwa itu diketahui kala sang penjaga hewan ternak hendak mematikan lampu kandang Senin (21/2) pukul 06.00 Wib dimana saat itu ia melihat satu ekor kambing yang tergeletak di tanah dan kondisi kandang yang rusak.

Menurut sang pemilik, Ilham, dirinya menduga para pelaku lebih dari tiga orang membawa kambing dengan membobol kandang melalui belakang dengan merusak kandang miliknya. Pasalnya kandang kambing miliknya sudah dijebol.

Selain itu, korban juga menduga si pencuri yang lebih dari satu orang ini melakukan aksinya dengan langsung menyembelih kambing di kandang.

“Satu ditemukan kambing tersembelih dan tewas, kita menduga pencuri membawa kambing sudah disembelih terlebih dahulu,” ungkapnya.

Akibat peristiwa tersebut pemilik kambing mengalami kerugian sekitar belasan juta rupiah.(ano/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR