Senin, Juni 24, 2024
BerandaBeritaTenggelam saat Seberangi Sungai Ciujung, Seorang Lansia Tewas

Tenggelam saat Seberangi Sungai Ciujung, Seorang Lansia Tewas

Serang, Bantentv.com – Seorang warga tewas tenggelam di Sungai Ciujung, Kabupaten Serang. Korban tewas akibat menyeberangi Sungai Ciujung. Jenazah korban ditemukan oleh tim SAR pada Jumat pagi, 16 September 2022.

Korban tenggelam tersebut bernama Satra (70) warga Kampung Kawen, RT 10 RW 04 Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Tim SAR gabungan dari Basarnas Provinsi Banten menemukan tubuh korban tersangkut pada batang kayu dengan kondisi meninggal dunia. Tubuh korban ditemukan 2 kilometer dari lokasi awal korban tenggelam. Jenazah korban oleh petugas SAR gabungan kemudian dievakuasi dengan rubber boat untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Menurut Komandan tim SAR gabungan, Pujianto, kronologis kejadian, pada Kamis malam, korban dilaporkan hilang oleh Kepala Desa Dukuh. Dari informasi yang didapat petugas SAR gabungan, korban saat itu menyeberangi Sungai Ciujung. Beberapa menit kemudian warga sekitar eretan tidak lagi melihat korban. Tim SAR gabungan dari Basarnas Banten melakukan pencarian pada Jumat pagi dan menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia.

“Awalnya korban menyeberangi sungai, dan tenggelam hingga ditemukan meninggal dunia pada Jumat pagi.” Ungkap Pujianto.

Diketahui Basarnas Banten memberangkatkan satu tim rescue menuju tempat kejadian untuk melakukan pencarian dengan menggunakan alut 1 unit pal sar air, truck personil dan alkom. (jaya/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR