Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaSah, Arlan Marzan Jabat Kepala Dinas PUPR Banten

Sah, Arlan Marzan Jabat Kepala Dinas PUPR Banten

SERANG – Arlan Marzan resmi dilantik Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten oleh Gubernur Banten Wahidin Halim. Proses pelantikan ini digelar di rumah dinas Gubernur Banten jalan Ahmad Yani No.158, Serang, Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jum’at, (18/2/2022).

“Saya berharap pak Arlan bisa menjalankan amanah ini dengan baik sebagaimana fungsinya,” ujar Pria yang kerap disapa WH ini.

WH berharap agar Arlan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan menjunjung tinggi kedisiplinan serta senantiasa berpedoman sesuai perundangan. “Terutama dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala dinas PUPR Provinsi Banten,” katanya.

WH juga menekankan pelantikan yang dilakukannya ini sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, tidak ada yang dilewati.

Sementara Arlan Marzan mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim dan kepada dirinya di posisi saat ini.  Sesuai dengan sumpah yang diikrarkannya, Arlan berjanji akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan tanggung jawab.

“Insya Allah saya akan menjalankan tugas ini dengan baik, utamanya dalam mencapai apa yang menjadi visi misi bapak Gubernur Banten guna menciptakan masyarakat Banten yang maju, mandiri, berdaya saing, sejahtera dan berakhlakul karimah,” jelasnya.

Diketahui Arlan sebelumnya sempat menjabat sebagai Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten ini juga akan melanjutkan program kerja yang sudah berjalan, serta melakukan koordinasi untuk rencana kerja ke dapan.

“Rencana kerja di antaranya seusai arahan Bapak Gubernur yaitu infrastruktur target jalan mantap 762.02  jembatan, kemudian bidang lain seperti SDA, pembagunan situ yang merupakan bagian dari irigasi, guna peningkatan produktifitas sektor pertanian yang ada di Provinsi Banten,” tuturnya. (red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR