Minggu, April 14, 2024
BerandaBeritaRsud Cilegon Luncurkan Aplikasi Pendaftaran Mandiri Tanpa Antre (Pamantri)

Rsud Cilegon Luncurkan Aplikasi Pendaftaran Mandiri Tanpa Antre (Pamantri)

Cilegon-Guna meningkatkan pelayanan di masa pandemi covid-19, Rumah Sakit Umum Daerah Kota Cilegon luncurkan aplikasi pendaftaran mandiri tanpa antre atau Pamantri bagi masyarakat.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan apliaksi tersebut sebagai upaya digitalisasi pelayanan di RSUD kota cilegon. Selain itu juga untuk memberikan kepuasan kepada pasien agar tidak lagi mengantre.

Selain bisa daftar mandiri tanpa antre, aplikasi ini juga diharapkan untuk mengantisipasi jika terjadi kebocoran pembayaran,” ungkap Helldy kepada wartawan.

Layanan aplikasi berbasis android ini bisa diakses masyarakat yang akan berobat secara daring untuk membuat janji dengan dokter di sejumlah poli kesehatan secara langsung. Begitupun dengan sistem pembayaran yang bisa dilakukan dengan sistem non tunai melalui aplikasi tersebut.

Sementara itu, Plt Direktur Utama RSUD Kota Cilegon, Ujang Iing berharap dengan adanya aplikasi layanan pamantri, RSUD Cilegon dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien.(Al/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR