Kamis, Juli 25, 2024
BerandaBeritaRayakan HUT Ke-12, Banten TV Eksis Sajikan Tayangan Berkualitas

Rayakan HUT Ke-12, Banten TV Eksis Sajikan Tayangan Berkualitas

SERANG – Tetap eksis sebagai televisi lokal kebanggaan masyarakat Banten, Banten TV menghelat tasyakuran hari jadi ke-12, Jumat (25/2). Tidak hanya diisi dengan pemotongan tumpeng, pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula launching logo dan tagline 12 tahun Banten TV.

Dua belas tahun membersamai pembangunan Provinsi Banten melalui beragam sajian tayangan yang informatif dan menghibur, Banten TV terus membuktikan eksistensinya sebagai TV lokal kebanggaan masyarakat banten. Mengusung tagline “Eksis Pisan”, di usianya yang ke12, Banten TV berkomitmen untuk selalu eksis menghadirkan programprogram berkualitas bagi masyarakat.

General Manager Banten TV, Rahmad Hidayat mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Banten serta segenap unsur pemerintahan dan stakeholder yang senantiasa menyertai perkembangan Banten TV hingga saat ini. Pada kesempatan tersebut, Rahmad juga memaparkan terkait kesiapan Banten TV dalam menghadapi era transformasi digital yang diperkirakan akan dimulai April mendatang.

Terima kasih untuk seluruh stakeholder yang turut menyertai perkembangan Banten TV. Di usia ke-12 ini, Banten juga siap menghadapi era digital yang akan dimulai pada April nanti,” ungkap Rahmad.

Sementara itu, menurut Direktur Utama Radar Banten Group, Mashudi, dirinya sangat mengapresiasi geliat Banten TV yang mampu memantapkan perannya di masyarakat dan eksis memberikan tayangan serta konten berkualitas yang dinikmati masyarakat. Mashudi juga menilai meski di tengah tantangan kondisi pandemi Covid-19, Banten TV dapat bertahan bahkan semakin bertumbuh dari sebelumnya.

Banten TV sebagai televisi lokal di Banten akan selalu siap dan eksis menyajika program berkualitas untuk masyarakat,” ungkapnya.

Menyongsong era televisi digital, Mashudi berpesan kepada seluruh karyawan Banten TV agar mampu menyikapi hal tersebut dengan baik yakni dengan konsisten menghadirkan program berkualitas dan memiliki nilai edukasi bagi masyarakat di Banten.(tan/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR