Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaPuluhan Warga Lebak Keracunan Nasi Kotak

Puluhan Warga Lebak Keracunan Nasi Kotak

LEBAK – Puluhan warga di Kampung Cijaku, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak keracunan nasi kotak, Jumat, 21 Januari 2022. Tercatat, 97 orang mengalami mual-mual, pusing hingga diare. Sehingga, membuat mereka satu persatu dilarikan ke Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Cijaku pada pukul 16.00 WIB.

Kabarnya, puluhan orang yang berasal dari satu Kampung yakni Sukamaju itu diduga keracunan makanan selepas menghadiri acara syukuran toko bangunan baru di wilayah setempat, Kamis, 20 Januari 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

Salah satu warga  Cijaku Aan  mengatakan, warga mulai berdatangan mengeluh mual dan pusing itu sehabis Salat Jumat. Namun, hingga jumat malam sekitar pukul 21.00 wib warga terus berdatangan ke Puskesmas Cijaku.

“Warga keracunan makanan dari tempat syukuran (nasi kotak-red) isinya daging sapi, mie, orek tempe dan nasi,” ungkapnya.

Berdasarkan data dari Kecamatan Cijaku, hingga  saat ini jumlah warga yang dirawat di Puskesmas Cijaku sekitar 97 orang yakni 35 orang sudah pulang pada malam hari, sementara 17 orang pulang pada Sabtu ini sedangkan 44 orang masih dirawat di Puskesmas Cijaku. (ns)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR