Minggu, April 14, 2024
BerandaBeritaPeringati HPN, Pokja Wartawan Kota Serang Beri Penghargaan Keluarga Jurnalis

Peringati HPN, Pokja Wartawan Kota Serang Beri Penghargaan Keluarga Jurnalis

SERANG – Peringati Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari tahun 2022, di Gedung Juang 45 Kota Serang, Rabu siang, Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) memberikan penghargaan kepada keluarga almarhum jurnalis di Kota Serang yang sudah wafat. Penghargaan diberikan dalam bentuk pemberian uang pendidikan untuk keluarga almarhum.

Penghargaan juga diberikan kepada Walikota Serang Syafrudin, Wakil Ketua DPRD Kota Serang Hasan Basri, Ratu Ria Maryana dan Roni Alfanto yang dianggap  membantu tugas jurnalis untuk memberikan informasi sesuai fakta kepada masyarakat, termasuk pemberian penghargaan kepada sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan beberapa lurah dan camat di Kota Serang sebagai sosok pejabat publik yang komunikatif.

Walikota Serang, Syafrudin mengapresiasi kinerja pers Di Kota Serang dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, kritik dan masukan yang didapat pemerintah Kota Serang dari pemberitaan merupakan masukan luar biasa bagi pemerintah dalam menunjang visi misi pemerintah untuk memajukan Kota Serang.

“Keberadaan pers sangat membantu bagi pembangunan di Kota Serang, terlebih menyampaikan informasi kepada khalayak ramai,” ungkap Syafrudin.

Menurutnya pers sebagai pilar ke empat demokrasi juga perlu berperan dalam melakukan pengawasan terhadap penyelanggara pemerintah dengan narasi dan kritik yang positif.(jay/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR