Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaPemkot Tangerang Pastikan Venue-venue Porprov dalam Kondisi Siap dan Baik

Pemkot Tangerang Pastikan Venue-venue Porprov dalam Kondisi Siap dan Baik

Tangerang, Bantentv.com – Dalam rangka medukung dan menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI tahun 2022. Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perumahan, Pemukiman, dan Pertanahan, melakukan pemeliharaan Gedung-gedung milik pemerintah yang nantinya akan digunakan dalam ajang olahraga tersebut.

Menurut Kepala Dinas Perumahan Permukiman (Perkim) dan Pertanahan Kota Tangerang Sugianto Achmad Bagdja. Jelang pelaksanan Porprov VI Banten, saat ini pihaknya sudah melakukan pemeliharaan sebanyak tujuh gedung olahraga.

“Ketujuh Gedung itu diantaranya, gedung yang di lakukan pemeliharaan yaitu, GOR Cibodas, GOR Jatiuwung, GOR Balai Rakyat di Karawaci, GOR Neglasari, GOR Batuceper, Stadion Mini Cipondoh, dan Stadion Mini Cemara, serta beberapa lokasi lain yang sedang dalam proses,” ujarnya.

Sugianto Achmad menjelaskan pemeliharaan yang dilakukan oleh Dinas Perkim telah dilakukan sejak bulan lalu, yang meliputi dari sisi lapangan hingga fasilitas fasilitas pendukung lainya.

“Perbaikan tersebut berupa pengecatan indoor dan outdoor, perbaikan perbaikan fasilitas pendukung, pemasangan pavling blok, dan perapihan venue,” jelasnya.

Sugianto Achmad pun menambahkan Kota Tangerang yang merupakan tuan rumah dalam Porprov VI Banten tahun 2022 ini, memastikan agar Gedung Gedung Olaharaga yang menjadi venue Porprov VI Banten dalam kondisi baik.

“Pihaknya memastikan venue-venue yang nantinya digunakan dalam ajang Porpov harus dalam kondisi siap, dan baik. Agar atlit-atlit yang berlaga dalam Porprov bisa bertanding dengan baik,” tutupnya. (adv)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR