Selasa, Juni 25, 2024
BerandaBeritaPemkab Tangerang Salurkan Bantuan Rp1 Miliar bagi Korban Gempa Cianjur

Pemkab Tangerang Salurkan Bantuan Rp1 Miliar bagi Korban Gempa Cianjur

Tangerang, Bantentv.com – Pemerintah Kabupaten Tangerang berikan bantuan untuk korban gempa Cianjur sebesar 1 miliar rupiah. Bantuan uang tunai tersebut langsung diserahkan ke kas daerah penerima. Tidak hanya uang tunai, bantuan berupa kebutuhan pokok juga sudah disalurkan Pemkab Tangerang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan PMI Kabupaten Tangerang.

Dalam upacara rangkaian peringatan HUT Korpri, PGRI, dan Hari Kesehatan tingkat Kabupaten Tangerang, Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli memastikan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur sudah terdistribusi.

“Bantuan sebesar 1 miliar rupiah untuk para korban bencana gempa bumi Cianjur sudah terdistribusikan kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur, dananya langsung disetor ke kas daerah untuk meminimalisir kesalahan di lapangan,” kata Mad Romli.

Dirinya juga mengungkapkan, rangkaian hut Korpri, PGRI, Hari Guru Nasional dan Hari Kesehatan menjadi titik balik bagi Pemkab Tangerang untuk berbagi bersama dengan korban gempa di Cianjur. Dalam kesempatan itu, ia bersama jajaran Pemkab Tangerang terus mendoakan agar para korban gempa Cianjur dapat segera pulih kembali. (red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR