Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaPemkab Pandeglang Sambut Kirab Api Porprov VI Banten

Pemkab Pandeglang Sambut Kirab Api Porprov VI Banten

Pandeglang, Bantentv.com – Kirab obor Porprov VI Banten 2022 disambut antusias warga dan juga para pelajar di Kabupaten Pandeglang. Mereka turut memeriahkan peralihan api obor yang dibawa dari mulai perbatasan Serang-Pandeglang hingga pendopo setempat. Rombongan kirab api obor Porprov VI Banten yang tiba di Kabupaten Pandeglang disambut oleh Pj Sekda Pandeglang, Taufik Hidayat.

Wakil Ketua KONI Pandeglang, Gunara Drajat mengatakan kirab obor ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sebelum Porprov di Kota Tangerang.

“Kirab obor ini akan melewati semua kabupaten dan kota yang menjadi peserta Poprov VI Banten, dan saat ini kirab obor telah sampai di Pandeglang,” ucap Drajat.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada para atlet yang membawa kirab obor. Hal ini tentu menjadi simbolis semangat para atlet dalam menghadapi Porprov VI nanti. Ia juga berharap para atlet dari Pandeglang yang telah dipersiapkan bisa bertanding dengan baik dan sportif membawa nama baik Pandelang.

Diketahui, Kabupaten Pandeglang mengirimkan 527 atlet beserta offiicial dalam ajang Porprov VI Banten. Pihaknya mengaku persiapan dalam mengahdapi Porprov Banten ini telah dilakukan dengan matang, sehingga diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal. (rangga/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR