Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaPasca-Viral Siswa SMP di Cilegon Di-Bully Teman, Kedua Pihak Telah Berdamai

Pasca-Viral Siswa SMP di Cilegon Di-Bully Teman, Kedua Pihak Telah Berdamai

Serang, Bantentv.com– Beberapa waku lalu viral cuplikan video perundungan siswa SMP terhadap temannya di salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri di kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Akibat peristiwa itu, pihak sekolah maupun dari keluarga siswa yang terlibat telah membuat kesepakatan berdamai yang juga ditengahi dari kepolisian polres cilegon.

Pengakuan dari Kepala SMPN 6 Cilegon, Agus Darmanto menyebutkan motif pelaku tersebut terjadi lantaran kesalah pahaman antara ketiga murid. Hal ini menjadi sebab terjadinya perundungan antar siswa dan setelahnya para murid tersebut berdamai.

Tidak ada motif tertentu, kedua pihak murni karena kesalahpahaman,” ujar Agus Darmanto.

Akibat peristiwa itu, pihak sekolah maupun keluarga siswa yang terlibat telah membuat kesepakatan berdamai. Kejadian ini juga turut melibatkan pihak Kepolisian Polres Cilegon sebagai pihak ketiga yang menengahi. Semua pihak menjamin pelaku tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Kedua belah pihak, sudah saling bertemu dan kini telah berdamai,” lanjut Agus.

Dari kejadian itu, pihak keluarga pelaku perundungan telah bersedia memindahkan pelaku atau anaknya dari SMP Negeri 6 Kota Cilegon akibat perbuatan yang telah dilakukannya. (li/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR