Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBeritaMasih Pandemi, Imlek di Vihara Metta Digelar Virtual

Masih Pandemi, Imlek di Vihara Metta Digelar Virtual

SERANG – Dikarenakan masih belum berakhirnya pandemi covid-19, perayaan tahun baru Imlek di Vihara Metta, Kota Serang tahun ini masih akan menerapkan sistem daring atau virtual. Hal ini dilakukan untuk mencegah kembali merebaknya kasus covid-19 khususnya di Kota Serang.

Ketua panitia Imlek 2022 di Vihara Metta, Richard Leo ditemui di sela persiapan perayaan Imlek, Senin pagi (31/1) menjelaskan perayaan Imlek secara daring telah dilaksanakan Vihara Metta sejak terjadinya pandemi covid-19. Nantinya para jemaat akan melaksanakan  kebaktian di malam Imlek secara virtual.

“Di malam kebaktian di Vihara Metta dibagi menjadi 2 sesi, pertama untuk jemaat vihara, yang kedua untuk umum,” Ujar Richard.

Sementara pada hari H para jemaat akan menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah, terlebih mengingat adanya anjuran pemerintah mengenai tidak bepergian ke luar rumah selama pandemi untuk mencegah penyebaran covid-19.

Richard berharap di tahun macan air akan segera terbebas dari pandemi serta semakin semangat dan mendapat banyak berkah.(dn/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR