Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaLanal Banten Vaksinasi Ratusan Anak di Atas KAL Anyer

Lanal Banten Vaksinasi Ratusan Anak di Atas KAL Anyer

CILEGON – Pangkalan Angkatan Laut Banten menggelar percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dengan menyasar 900 siswa Sekolah Dasar di Lingkungan Pulomerak, Kamis pagi (3/2). Vaksinasi anak kali ini berbeda dari biasanya, lantaran divaksin di atas Kapal Angkatan Laut (KAL) Anyer sebagai daya tarik bagi para siswa.

Komandan Lanal Banten, Kolonel Laut (P) Budi Iryanto mengatakan, vaksinasi anak yang digelar di atas kapal angkatan laut Anyer, kurang lebih menyasar kepada 900 siswa yang tersebar di empat Sekolah Dasar.

Selain mendapatkan vaksinasi, dihadirkannya kapal angkatan laut Anyer ini bisa memberikan para siswa pengalaman baru untuk menaiki kapal perang, lantaran tidak setiap saat dan sembarang orang yang bisa menaiki kapal perang milik Angkatan Laut.

kapal Angkatan Laut ini sebagai daya tarik siswa agar mau divaksin, karena kita harus turut mensukseskan percepatan vaksinasi Covid-19,” ungkap Danlanal Banten.

Salah satu siswa, Saga mengaku tidak takut dan ragu untuk divaksin karena dirinya tidak mau terkena Covid-19.

Saya juga ingin pembelajaran tatap muka seratus persen biar normal lagi,” kata Saga.

Diketahui vaksinasi anak di atas kapal Angkatan Laut ini juga untuk memperingati HUT ke-76 Korps Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL).(ly/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR