Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaKondisi Jembatan Bojong Apus di Lebak Menghawatirkan

Kondisi Jembatan Bojong Apus di Lebak Menghawatirkan

LEBAK – Jembatan Bojong Apus di Desa Sukamekarsari Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak kondisinya sangat mengkhawatirkan. Pasalnya, jembatan yang menghubungkan Kampung Bojong Apus, Kampung Babakan dan Kampung Ranca Garut ini kondisinya rusak parah dan dapat membahayakan warga yang melintas jembatan tersebut.

Saat ini, kondisi jembatan tersebut sudah miring dan sebagian kondisi bahu jembatan gantung mulai sudah tidak normal seperti sedia kala. Bahkan, besi penyanggah jembatannya pun sudah ada yang terpisah dengan besi penyanggah lainnya.

Selain itu, jembatan gantung tersebut juga beberapa bagian yang sudah berlubang. Agar jembatan gantung ini bisa dilewati oleh pengendara, warga terpaksa harus menambal jembatan dengan diisi dengan tanah.

Hani salah satu warga mengatakan, setiap hari dirinya harus melewati jembatan gantung tersebut. Dikarenakan jembtan ini merupakan akses yang terdekat untuk aktivitas setiap harinya meski sangat menghawatirkan.

“Meski belum ada korban yang terjatuh. Warga berharap jembatan yang di bangun oleh pemerintah pusat agar segera cepat diperbaiki sehingga tidak membahayakan pengendara yang melintas,” harapnya. (ano/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR