Minggu, April 14, 2024
BerandaBeritaKawasan Wisata Anyer Terapkan Aplikasi Pedulilindungi

Kawasan Wisata Anyer Terapkan Aplikasi Pedulilindungi

Kabupaten Serang, Bantentv.com – Kawasan wisata pantai Anyer telah menerapkan aplikasi pedulilindungi untuk para pengunjung yang ingin berwisata. Seperti yang terlihat di Pantai Sambolo 2. Untuk itu para pengunjung yang ingin masuk harus terlebih dahulu melakukan scan barcode dari aplikasi pedulilindungi. Hal ini dilakukan karena untuk menghindari terjadinya claster Covid-19 di tempat wisata, terutama pantai Anyer.

Penjaga pantai Sambolo 2, Hadi mengatakan pihaknya telah memberikan syarat-syarat untuk para wisatawan. Apabila ingin masuk diwajibkan mempunyai aplikasi pedulilindungi dengan cara melakukan scan barcode di tempat yang telah disediakan oleh petugas pantai.

Syarat-syarat ini dilakukan karena untuk mendukung arahan langsung dari pemerintah pusat agar menghindari terjadinya klaster Covid-19 di tempat wisata.

Semua pengunjung di sini harus punya aplikasi pedulilindungi dan scan barcode sebelum masuk pantai,” ungkapnya.

Sejumlah pengunjung sangat mendukung dengan adanya penerapan aplikasi pedulilindungi di kawasan wisata karena dapat mengurangi adanya resiko terpapar Covid-19 terlebih saat ini ada varian Omicron. Hal ini juga yang membuat pengunjung merasa aman dan nyaman saat berlibur di tempat wisata.*

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR