Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBeritaKantor Pertanahan Kota Cilegon Serahkan Langsung Sertipikat Elektronik ke-1000

Kantor Pertanahan Kota Cilegon Serahkan Langsung Sertipikat Elektronik ke-1000

Cilegon, Bantentv.com – Kepala Kantor Pertanahan Kota Cilegon menyerahkan langsung sertipikat elektronik ke-1000 kepada pemohon, Kamis, 13 Juni 2024. Pencapaian ini merupakan buah dari komitmen bersama seluruh jajaran Kantah Kota Cilegon  dalam memberikan layanan terbaik, cepat dan berkualitas kepada pengguna layanan.

Kepala Kantor Kota Cilegon, Elfidian Iskariza menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pencapaian ini. Ia mengungkapkan, “Kami sangat bangga dengan pencapaian penerbitan sertipikat elektronik yang ke-1000. Ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Hal ini tidak hanya mempercepat proses, tetapi juga memberikan kenyamanan dan kepastian hukum bagi masyarakat Cilegon.”

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Pertanahan Kota Cilegon juga berpesan kepada seluruh jajaran agar terus meningkatkan kinerjanya dan menjaga performa yang sudah ada, serta tidak berpuas diri atas capaian kinerja selama ini dengan cara selalu memperbaiki diri dan mencari inovasi-inovasi baru dalam upaya mewujudkan ATR/BPN yang profesional melayani dan terpercaya.

Salah satu pemohon yang menerima sertipikat elektronik yang ke-1000, Ibu Eka Julianti, berbagi pengalamannya, “Saya sangat terkesan dengan pelayanan di Kantor Pertanahan Kota Cilegon. Layanan sertipikat elektronik ini benar-benar memudahkan masyarakat. Saya tidak perlu lagi bolak-balik ke kantor untuk mengecek status permohonan. Semua bisa dipantau secara online, dan informasi yang diberikan sangat jelas dan transparan.”

Sejak deklarasi Kota Lengkap, 26 Maret 2024 dan implementasi layanan sertipikat elektronik tanggal 27 Maret 2024, Kantor Pertanahan Kota Cilegon telah berhasil mempercepat proses pelayanan, menjadikannya lebih efisien dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Dengan sistem yang lebih terintegrasi dan proses yang lebih sederhana, kami mampu menyelesaikan penerbitan sertipikat elektronik dengan cepat, termasuk layanan prioritas, dalam waktu satu hari.

Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kota Cilegon dan kami akan terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan demi kenyamanan dan kemudahan masyarakat Kota Cilegon.(red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR