Senin, April 22, 2024
BerandaBeritaJembatan Ciujung Berlubang Bahayakan Pengendara

Jembatan Ciujung Berlubang Bahayakan Pengendara

LEBAK – Jembatan Ciujung di jalan Bay Pass Seokarno-Hatta di Salahaur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak kembali rusak dan berlubang. Kondisi jembatan rusak dan bolong ini dinilai sangat membahayakan pengendara yang melintas. Bahkan kondisi jembatan rusak mengakibatkan satu unit truk bermuatan pasir terperosok ke dalam lubang di jembatan tersebut.

Agar tidak dilintasi oleh para pengendara, jalan lubang tersebut diberikan tanda oleh petugas BPBD Kabupaten Lebak dengan menggunakan batang pohon. Selain itu ada juga jalan yang sudah berlubang ditutup dengan menggunakan plat baja.

Puri, salah seorang sopir angkutan umum mengaku dengan kondisi jembatan rusak dan bolong ini sangat membahayakan pengendara yang melintas.

Ini membahayakan pengendaara yang melintas,” pungkas sopir angkutan umum itu.

Sementara, Parman warga sekitar mengatakan dengan kondisi jalan seperti ini, banyak pengendara yang melintas sering mengalami kecelakaan lantaran kondisi jembatan yang rusak dan berlubang.

Sering pengendara kecelakaan di sini, karena jalannya rusak dan berlubang,” ungkap Parman.

Warga berharap kepada Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) agar segera menangani jembatan Ciujung yang rusak dan berlubang tersebut sehingga tidak membahayakan bagi para pengendara yang melintas.(ano/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR