Minggu, April 14, 2024
BerandaBeritaHindari Kerumunan, Pasar Murah Minyak Goreng di Cilegon Gunakan Sistem Kupon

Hindari Kerumunan, Pasar Murah Minyak Goreng di Cilegon Gunakan Sistem Kupon

Cilegon, Bantentv.com – Masih sulitnya warga yang mendapatkan minyak goreng dengan harga normal di pasar retail, pasar murah minyak goreng kemasan kembali digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon di halaman rumah dinas Wakil Walikota Cilegon, Kamis pagi, 17 Maret 2022.

Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Bulog Serang, untuk menyuplai minyak goreng dengan harga normal pada gelaran pasar murah minyak goreng demi membantu masyarakat yang sulit membeli minyak goreng.

Namun kali ini, gelaran pasar murah minyak goreng berbeda seperti sebelumnya, dengan menggunakan sistem bagi kupon yang mana setiap kepala keluarga mendapatkan satu kupon. Hal ini dilakukan agar masyarakat sekitar mendapatkan minyak goreng dan demi menghindari adanya kerumunan saat mengantre.

“Masyarakat masih susah mendapatkan minyak goreng dengan harga standar, maka Pemkot Cilegon hadir untuk membantu masyarakat dengan menggelar pasar murah minyak goreng,” ungkapnya.

Jumlah total minyak goreng yang disiapkan dalam operasi pasar ini terhitung ada 1.500 liter minyak goreng dengan kemasan dua liter dengan harga sesuai dengan herga eceran tertinggi (HET).(red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR