Senin, Juni 24, 2024
BerandaBeritaGunakan R2, Kemenag Bersama Forkompida Lakukan Monitoring Perayaan Natal di Banten

Gunakan R2, Kemenag Bersama Forkompida Lakukan Monitoring Perayaan Natal di Banten

Serang, Bantentv.com – Guna memastikan perayaan malam natal di Banten berjalan aman dan kondusif, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Banten H. Nanang Fatchurochman bersama Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua DPRD Banten Andra Soni, Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Danrem 064/MY Serang Brigjen TNI Tatang Subarna, Ketua FKUB Banten KH AM Romly serta unsur Forkompida melakukan monitoring Kunjungan ke Gereja Paroki dan Gereja Katolik Kristus Raja di Kota Serang, Sabtu malam, 24 Desember 2022.

Dalam pelaksanaan monitoring dan pengecekan pelaksanaan malam natal di 2 gereja tersebut para pimpinan Forkompida ini menggunakan sepeda motor (R2).

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten, H. Nanang Fathchurochman saat melakukan kunjungan perayaan natal ke sejumlah gereja di Banten pada perayaan malam natal mengatakan, mengucapkan kepada umat tersebut selamat merayakan natal dan berterima kasih kepada seluruh umat kristiani yang sudah menjaga keharmonisan dan kerukunan umat di Provinsi Banten.

Ia berharap natal tahun ini dimaknai untuk lebih banyak menebarkan cinta kasih sesama umat manusia demi menciptakan kerukunan umat dan menjaga keutuhan NKRI.

“Terima kasih telah menjaga kedamain dalam suasana natal dan damai bagi kita semua. Saya berharap Spirit natal betul betul menjadi Momentum dalam menjalin persatuan dan kesatuan semoga natal yang kita rayakan bersama dan Tuhan melindungi kita semua dalam membangun bangsa yang lebih baik,” harapnya.(red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR