Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaGeger ! Warga Cinangka Temukan Bayi Terbungkus Tas

Geger ! Warga Cinangka Temukan Bayi Terbungkus Tas

Serang, Bantentv.com – Warga di Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang digegerkan penemuan sesosok bayi laki-laki di dalam tas yang berada di sebuah warung di Kampung Tancang, Desa Setempat, Minggu Malam, 4 Desember 2022 sekitar pukul 21:30 Wib.

Saat ditemukan, kondisi bayi dalam keadaan sehat dan diduga baru dilahirkan lantaran masih penuh dengan darah. Penemuan bayi ini, oleh warga di Kampung Tancang kemudian dilaporkan ke Pemerintah Desa setempat dan pihak kepolisian Polsek Cinangka. Warga sekitar juga langsung membawa bayi tersebut ke Puskesmas Cinangka untuk dilakukan perawatan.

Menurut salah seorang Staf Desa Bulakan, Neri Rohmawati, sebelum bayi itu dibuang di sebuah warung yang sudah tutup dan hanya terbungkus tas, ada seorang laki-laki menggunakan sepeda motor yang terlihat mondar-mandir di lokasi sekitar.

“Menurut warga di sini, sebelumnya ada laki-laki pengendara motor yang bolak-balik di sekitar warung,” ujar Neri.

Penemuan bayi laki-laki dengan berat 2.7 kilogram ini masih dalam penyelidikan petugas Kepolisian Sektor Cinangka dan Polres Cilegon. Untuk mengungkap siapa pembuang bayi tersebut, pihak kepolisian masih meminta keterangan saksi warga setempat.

Hingga kini bayi berjenis kelamin laki-laki itu masih dilakukan perawatan di Puskesmas Cinangka Kabupaten Serang. (riki/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR