Jumat, April 26, 2024
BerandaInHouseFeatureSidang Kedua Nikita Mirzani Diwarnai Aksi, Massa Minta Nikmir Jangan Sampai Bebas

Sidang Kedua Nikita Mirzani Diwarnai Aksi, Massa Minta Nikmir Jangan Sampai Bebas

Serang, Bantentv.com – Proses sidang terdakwa Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri (PN) Serang diwarnai aksi oleh massa yang mengatasnamakan Forum Masyarakat Banten. Mereka menuntut Nikita Mirzani jangan sampai bebas karena menilai Nikita kerap bikin ulah.

Ketua Forum Masyarakat Banten, Supriatna mengatakan pihaknya tidak ada persoalan dengan hukum yang disidangkan tersebut. Akan tetapi persoalannya dengan Nikita terkait kasus penistaan agama.

Menurutnya mumpung Nikita Mirzani terkena hukum pasal ITE di Serang, sehingga pihaknya akan kawal sampai Nikita Mirzani masuk penjara. Jika Nikita bersalah, namun tidak dihukum maka mereka yang akan menghukumnya langsung.

“Hal yang pernah dilakukan Nikita yakni pernah bilang tidka takut masuk penjara, terus pernah posting tapi bacaannya tidak sesuai syariat dan pernah menghina ulama-ulama,” ujar Supriatna.

Diketahui sidang kali ini merupakan sidang kedua Nikita Mirzani atas kasus dugaan pencemaran nama baik dengan agenda membacakan eksepsi. (hendra/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR