Sabtu, April 20, 2024
BerandaInHouseFeatureD’Mangku Farm, Tempat Wisata Baru di Mancak Rasa Puncak

D’Mangku Farm, Tempat Wisata Baru di Mancak Rasa Puncak

Serang, Bantentv.com – Tiga hari lalu, tepatnya pada hari Minggu, 27 November 2022 baru saja digelar Soft Opening tempat wisata D’Mangku Farm. Berlokasi di Jalan Gunung Sari, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, tempat wisata ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap.

Dilansir dari kanal youtube Kang Ucim, berbagai fasilitas yang diberikan yaitu tempat parkir yang luas, arena glamping, kafe dan restoran, wahana outbond seperti flying fox , jembatan gantung, becak gantung, sepeda gantung, serta kamar mandi dan tempat salat.

Pemandangan alam pegunungan di sekitar semakin melengkapi keindahan di D’Mangku Farm. Pengunjung juga bisa mengambil foto dengan beragam latar belakang foto yang menarik dan indah di berbagai sudut. Pemandangan di rooftop bangunan kafe pun tak kalah estetik. Pengunjung bisa bersantai dan menikmati waktu bersama di atas rumput sintetis.

Setiap pengunjung akan dikenai tiket dengan harga Rp25.000 per orang. Harga tiket juga berlaku untuk anak-anak usia di atas lima tahun. Selama masa promo, tiket yang sudah dibeli bisa ditukar dengan makanan sesuai harga atau berlaku potongan harga. Bagi yang ingin menikmati fasilitas glamping dikenai harga tiket mulai dari Rp800 ribu per hari.

D’Mangku Farm bisa ditempuh dari arah Cilegon maupun Kota Serang. Jika dari arah Serang, tempat wisata ini berada sesudah Objek Wisata Paninjauan dan sebelum Pasar Mancak. Tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat duduk, karena tersedia berbagai macam tempat dari kursi-kursi, saung dengan berbagai ukuran dan lesehan yang bisa menjadi pilihan. (kholi/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR