Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaDua Warga Cilegon Jadi Korban Laka Maut Di Kaltim

Dua Warga Cilegon Jadi Korban Laka Maut Di Kaltim

CILEGON – Kecelakaan maut akibat tertabrak truk tronton yang terjadi di Simpang Rapak, Balikpapan menyebabkan empat orang meninggal dunia. Dua korban diantaranya merupakan warga Cilegon.

Dua korban tersebut adalah Jhon Efendi Harahap (38), warga Citangkil, Cilegon, dan Dedi Ricardo Saragih (44), warga Gedong Dalem, Kecamatan Jombang. Kedua korban tersebut merupakan karyawan yang bekerja di Kalimantan Timur.

Jasad Dedi Ricardo Saragih tiba di rumah duka di Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang Sabtu, (22/1) tengah malam. Kedatangan korban disambut suasana haru oleh anggota keluarga yang telah menunggunya.

Salah satu anak korban Benz Fransisco mengaku, tidak menyangka ayahnya meninggal dunia dalam kejadian nahas karena ditabrak truk tronton yang lepas kendali akibat rem blong.

“Sosok Dedi Ricardo Saragih dikenal tegas serta pandai bersosialisasi dan baik di kalangan masyarakat maupun di lingkungan sekitar kediamannya. Korban juga meninggalkan satu istri dan satu anak,” katanya.

Sementara itu Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono yang datang melayat ke rumah korban menyampaikan, kedua korban meninggal dunia tertabrak truk tronton dari arah belakang, saat itu tengah korban tengah berboncengan naik sepeda motor.

“Pihak kepolisian juga bakal membantu keluarga korban dalam proses klaim asuransi,” terangnya.

Diketahui, almarhum Juni Dedi Ricardo Saragih rencananya bakal dimakamkan di Jombang, Kota Cilegon. Sementara korban Jhon Efendi Harahap bakal dimakamkan di kediaman keluarga besarnya di Medan Sumatera Utara . (ai)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR