Minggu, April 14, 2024
BerandaBeritaBingung Cari Jalan Pulang, Dua Sejoli Masuk Jalan Tol Tangerang-Merak

Bingung Cari Jalan Pulang, Dua Sejoli Masuk Jalan Tol Tangerang-Merak

Cilegon – Video pengendara sepeda motor melintas di jalan tol Tangerang – Merak, Kota Cilegon viral di media sosial. Pemotor beserta penumpangnya itu merupakan pasangan kekasih yang hendak melanjutkan perjalanannya ke Tangerang, setelah bertemu di salah satu pusat perbelanjaan. Mereka mengaku tidak tahu arah pulang hingga masuk ke jalan bebas hambatan tersebut.

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atdmojo menjelaskan, dari rekaman kamera pengawas, pemotor yang viral bernama Asep ini masuk melalui gerbang tol Cilegon Timur dan keluar di gerbang tol Cilegon Barat menggunakan kendaraan roda dua jenis bebek.

Dua sejoli ini pasangan kekasih asal Balaraja, kabupaten Tangerang dan warga Carita, Kabupaten Pandeglang yang hendak melanjutkan perjalanannya ke Tangerang.” Tutur Kasat Lantas Polres Cilegon.

Asep yang merupakan pengendara motor yang viral ini mengaku tak tahu arah dan baru pertama kali datang ke Cilegon menumpangi sepeda motor, sehingga tak sadar jika dia masuk ke jalan bebas hambatan yang melarang adanya kendaraan roda dua yang melintas.

Akibat aksinya berkendara di dalam jalur tol, Asep terpaksa harus menerima sanksi berupa penilangan dari pihak kepolisian dari satuan PJR Korlantas Polri tol Tangerang Merak. Ia juga telah meminta maaf karena ulahnya tersebut.

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR