Senin, Juli 22, 2024
BerandaBeritaBank Keliling dan Bank Emok Masih Berkeliaran, Warga Minta Pemerintah Bertindak Tegas

Bank Keliling dan Bank Emok Masih Berkeliaran, Warga Minta Pemerintah Bertindak Tegas

Pandeglang, Bantentv.com – Meski sudah mendapatkan penolakan dari warga Kabupaten Pandeglang, aktivitas bank keliling maupun bank emok ternyata masih berkeliaran.

Sejumlah warga yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Masyarakat Pandeglang mendatangi kantor komisi II DPRD Kabupaten Pandeglang pada Kamis siang, 27 Juni 2024.

Kedatangan mereka untuk menyampaikan keluhan masyarakat terkait masih maraknya bank keliling maupun bank emok di Kabupaten Pandeglang. Padahal keberadaan bank keliling dan bank emok sudah mendapatkan penolakan dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Pandeglang.

Perwakilan Forum Silaturahmi Masyarakat Pandeglang, Muhammad Roji mengatakan pemerintah daerah maupun DPRD Kabupaten Pandeglang diminta agar segera bertindak tegas menangani bank keliling dan bank emok ini. Karena menurutnya dampak buruk dari keberadaan bank keliling dan bank emok sangat menghancurkan kehidupan sosial masyarakat Kabupaten Pandeglang.

“Kami minta Pemerintah dan legislatif bertindak agar bank kleiling ini enggak bikin resah masyarakat,” ujar Roji.

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Pandeglang, Dadi Rajadi menyebut akan segera menindaklanjuti laporan dan keluhan masyarakat tersebut karena menurutnya salah satu fungsi DPRD adalah menampung aspirasi masyarakat.

“Ya akan kami tindak lanjuti aspirasi masyarakat ini,” ujar Dadi.

Masyarakat diminta untuk waspada dan menjauhi bank keliling maupun bank emok karena akan menyusahkan diri sendiri di kemudian hari.*(rangga/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR