Selasa, Juni 25, 2024
BerandaBeritaBank Banten tandatangani MOU dengan Perumdam Tirta Berkah Pandeglang

Bank Banten tandatangani MOU dengan Perumdam Tirta Berkah Pandeglang

Bank Banten resmi bekerjasama dengan Perumdam Tirta Berkah Pandeglang usai dilakukan penadatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama di restoran S Rizki Pandeglang senin siang.(20/01)

Perjanjian kerjasama yang dilakukan antara lain tentang penggunaan produk dan jasa layanan perbankan, serta penerimaan pembayaran tagihan air minum bagi pelanggan perumdam tirta berkah pandeglang.

Direktur Perumdam Tirta Berkah Pandeglang euis Yuningsih mengungkapkan, dengan adanya kerjasama yang dilakukan akan membawa lebih banyak piutang piutang pelanggan ke kas Perumdam Tirta Berkah.

“dengan kemudahan yang didapat pelanggan untuk membayar tagihan, pihak kami juga dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan RKAP. selain itu, Bank Banten juga dapat mengembangkan sayap usahanya melalui 21.600 pelanggan Perumdam TIrta Berkah.” Tutur Euis.

Sementara itu, DIrut Bank Banten Agus Syabarrudin mengungkapkan, kerjasama yang dilakukan dengan Perumdam Tirta Berkah Pandeglang merupakan salah satu upaya Bank Banten melakukan pelayanan terbaik kepada semua stakeholder yang ada di Banten.

“Juga sebagai salah satu upaya kami untuk mengembangkan ekosistem ekonomi di Provinsi Banten, dan kami (Bank Banten) siap melayani dan mengembangkan ekosistem dari 21 ribu pelanggan Perumdam Tirta Berkah.” Tambah Agus.

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR