Minggu, April 14, 2024
BerandaBeritaBalong Ranca Lentah Tempat Favorit Berburu Takjil di Lebak

Balong Ranca Lentah Tempat Favorit Berburu Takjil di Lebak

Lebak, Bantentv.com – Balong Ranca Lentah di Jalan Hardiwinangun, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten menjadi salah satu  tempat tujuan bagi warga yang ingin ngabuburit sambil berburu makanan untuk berbuka puasa. Di Balong Ranca Letah initerlihat sejumlah padagang yang berbaris menjajakan dagangannya.

Pantauan Banten TV di lokasi, terlihat puluhan lapak padagang tumpah di  bahu jalan. Mereka berjualan mulai dari makanan, minuman, hingga mainan. Ramainya warga yang berdatangan sebabkan terjadinya kemacetan.

Menurut salah satu warga, Nur Aini Sigit mengatakan, sudah dua kali datang ke balong ini untuk ngabuburit dan membeli makanan untuk berbuka puasa dikarenakan banyak pedagang yang berjualan.

“Ngabuburit sambil berburu takjil biasa di sini karena banyak pilihan makanan,’ ungkap Nur Aini Sigit.

Sementara diakui salah seorang pedagang, Panji mengaku sudah sejak tahun 2019 berjualan makanan ringan di Balong Ranca Lentah ini. Ia menuturkan tempat ini selalu ramai dikunjungi pembeli terlebih ketika bulan Ramadan.

“Hari-hari baisa ramai, apalagi bulan Ramadan,” ujarnya.

Ditambahkan pedagang, ramainya pembeli turut meningkatkan pendapatannya. Dalam sehari dirinya dapat mengantongi omset Rp700 ribu hingga Rp800 ribu. (ano/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR