Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaApresiasi Nasabah ASN, Bank Banten Luncurkan Program Kredit CLBK  

Apresiasi Nasabah ASN, Bank Banten Luncurkan Program Kredit CLBK  

 

Serang, Bantentv.com Dalam rangka memberikan kemudahan layanan terhadap nasabah khususnya ASN di Provinsi Banten, Bank Banten luncurkan program kredit Cinta Lima Bank Banten Kembali (CLBK). Sebanyak lima pemenang mendapatkan hadiah grand prize motor Yamaha X-max dalam program kredit CLBK. Acara yang digelar pada Kamis pagi, 7 April 2022  di Gedung BKD Banten, KP3B Curug Kota Serang ini, berjalan lancar.

Acara tersebut, merupakan acara perdana yang dilakukan Bank Banten untuk memberikan apresiasi kepada para nasabahnya, khususnya di kalangan ASN yang melakukan kredit di Bank Banten. Sejumlah hadiah diberikan untuk nasabah setia Bank Banten, diantaranya voucher belanja, 10 unit motor Yamaha Mio dan grand prize lima unit motor Yamaha X-Max.

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin mengungkapkan, acara tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi Bank Banten kepada nasabah khususnya ASN dalam mengajukan kredit di Bank Banten.

“Acara ini sebagai bentuk apresiasi Bank Banten kepada nasabah – nasabah kita khususnya para ASN yang mengajukan kreditnya ke kepada kami,” ungkapnya.

Agus berharap dengan digelarnya undian berhadiah CLBK ini, nasabah Bank Banten dapat meningkatkan transaksi keuangannya di Bank Banten.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, teman – teman di ASN akan terus kita berikan apresiasi dan kemudian teman-teman juga bisa terus meningkatkan kegiatan transaksi keuangannya di Bank Banten,” tuturnya.

CLBK sendiri launching bertepatan dengan ulang tahun Bank Banten ke – 5, dan berharap program CLBK ini dapat terus dikembangkan.

“CLBK sendiri lahir bertepatan dengan ulang tahun Bank Banten yang ke – 5, harapannya program CLBK ini dapat terus dikembangkan,” terang Agus usai acara CLBK.

Senada juga dikatakan Komisaris Utama Bank Banten Hasanuddin. Menurutnya program CLBK ini sangat baik, apalagi di Bank Banten sendiri terdapat kelebihan likuiditas dari tahun 2020 lalu senilai Rp2,5 triliun, naik menjadi Rp4,8 triliun. Namun di sisi lain, kredit Bank Banten baru mencapai Rp 3 triliun.

“Sehingga perlu diadakan program yang menarik untuk masyarakat, dengan begitu Bank Banten dapat bersaing dengan bank – bank lainnya,”ujarnya.

Hasanuddin juga menambahkan, bahwa Bank Banten juga sedang mengembangkan people development, mengembangkan IT, juga mengembangkan market.

”Bank Banten juga sedang mengembangkan people development, mengembangkan IT, juga mengembangkan market tentunya. Kita harus ekspansi agar kita bisa terus bersaing dengan bank – bank lain, Insya Allah ke depan saya yakin Bank Banten akan terus maju dan akan terus mendukung masyarakat Banten dalam transaksi perbankan,” katanya.

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR