Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaAncam MOELDOKO Disantet, Ini Klarifikasi Bupati Lebak

Ancam MOELDOKO Disantet, Ini Klarifikasi Bupati Lebak

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengklarifikasi pernyataanya yang akan mengirim santet kepada Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Menurut Iti, ucapan itu hanya bentuk kekesalannya lantaran cara-cara yang dilakukan pada penyelenggaraan KLB tidak beretika.

Menanggapi beredarnya pemberitaan Bupati Lebak akan mengirim santet untuk Staf Kepresidenan Moeldoko hal itu menyusul terselenggaranya kongres luar biasa atau KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara yang memilih Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Menurut Iti, yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Banten itu ucapan akan mengirim santet kepada Moeldoko merupakan bentuk kekesalannya dan hanya sebuah analogi atau istilah saja. Lantaran cara-cara yang dilakukan pada penyelenggaraan KLB tidak beretika.

Ungkapan itu-lanjut Iti, hanya sebagai bukti bahwa kader Demokrat di Banten tetap setia kepada AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat yang sah.

Ia mengungkapkan pihaknya siap menghadapi segala resiko atas pernyataanya yang menuai kontroversial jika hal tersebut akan dibawa ke ranah hukum.

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR