Senin, April 22, 2024
BerandaBeritaAliran Listrik di Sejumlah Titik Banjir Masih Padam

Aliran Listrik di Sejumlah Titik Banjir Masih Padam

SERANG – Dampak bencana banjir yang terjadi Selasa kemarin, membuat aliran listrik di sejumlah gardu masih padam. Bahkan hingga Rabu siang, (2/3) masih ada empat gardu listrik yang dipadamkan. Hal tersebut dilakukan untuk mengutamakan keselamatan masyarakat akibat kondisi cuaca buruk dan banjir yang melanda.

Seperti di Kampung Kenari, Kecamatan Kasemen, dimana di lokasi tersebut hingga Rabu siang, air belum juga surut. Air masih menggenangi jembatan hingga ke jalan.

Menurut Manajer UP3 PLN Banten Utara, Aep Saepudin yang meninjau langsung gardu listrik di Kampung Kenari, di lokais ini masih tergenang air sehingga belum memugkinkan teraliri listrik. Namun pihaknya terus memantau dan berkoordinasi agar masyarakat mendapatkan hak dan keselamatannya.

PLN mengutamakan keselamatan warga karena di tengah cuaca buruk dan banjir melanda. Maka PLN bergerak cepat siaga membantu warga salah satunya dengan memadamkan listrik agar warga selamat,” ungkapnya.

Hingga Rabu siang, (2/3), ada empat gardu listrik yang masih dipadamkan antara lain Kampung Kenari, Pamarican, Terminal Banten dan Taman Angsoka Permai.(lik/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR