Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBeritaAksi Seorang Ayah di Labuan Bajo Lindungi Dua Anaknya yang Terombang-ambing Selama...

Aksi Seorang Ayah di Labuan Bajo Lindungi Dua Anaknya yang Terombang-ambing Selama 2 Jam di Laut

Bantentv.com – Diunggah oleh akun sosial media fotografer Labuan Bajo @irvanwvsuals yang mengabadikan momen ayah dan dua anaknya yang tengah terombang-ambing di tengah laut.

Dalam captionnya dituliskan bahwa mereka terombang-ambing di laut selama 2 jam lebih. Yang membuat miris adalah ketika ada satu kapal yang melintas dan sempat mendokumentasikan momen tersebut, namun sama sekali tidak menolong ayah dan dua anaknya ini.

Sampai akhirnya speedboat Zea Zaydan yang ditumpangi sang fotografer bersama tiga wisatawan melintas di sekitar mereka. Dengan sigap kapten dan crew speedboat menolongnya. Setalah aksi menolong ayah dan 2 anaknya, dalam perjalanan menuju labuan bajo, mereka yang berpapasan dengan Basarnas, lalu ayah dan dua anaknya ini langsung dievakuasi ke dalam speedboat milik Basarnas.

Foto ini geger dan banyak membuat warganet terharu. Lantaran melihat harunya pengorbanan sang ayah untuk melindungi anak-anaknya. Banyak warganet yang mengirim komentar haru juga mendoakan mereka.

Pada unggahan @basarnasmaumere menyebutkan Tim SAR mendapat laporan dari koordinator POS SAR Manggarai Barat bahwa ada kecelakaan kapal nelayan di perairan Selat Lintah Pulau Padar kabupaten Manggarai Barat pada pukul 12.00 WITA, 30 Juni 2024.

Tim SAR yang menuju lokasi ini berpapasan dengan speedboat sea Zaydan yang sudah lebih dulu menyelamatkan para korban. Mereka langsung dievakuasi oleh Tim SAR dan mendapat perawatan medis dari Tim Kesehatan Pelabuhan Bajo.

Dikabarkan kini Ayah dan 2 anak ya pun selamat dari kejadian ini.*(hani/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR