Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaAbaikan Sampah, Warga Sepang Dukung Walikota Serang Pecat Camat dan Lurah

Abaikan Sampah, Warga Sepang Dukung Walikota Serang Pecat Camat dan Lurah

SERANG – Warga di Kelurahan Sepang mendukung untuk memecat camat dan lurah yang tidak peduli dengan lingkungan sekitar, terlebih abai dengan keberadaan sampah liar.

Seperti yang terpantau Jurnalis Banten TV pada Rabu 26 Januari 2022, sampah liar menumpuk di Jalan Raya Sawah Luhur, warung Jaud, Kasemen, Kota Serang. Bhakan di Jalan Raya Sepang, Karodangan, Kelurahan Sepang , Kecamatan Taktakan sampah liar mengular belasan meter. Sampah liar ini buangan dari pengendara yang tidak bertanggung jawab dengan membuang sampah sembarangan.

Kondisi ini tentu mengancam program kerja Walikota Serang dan wakilnya tentang program zero waste Kota Serang.

walikota Serang, Syafrudin tidak main- main akan memecat Camat dan Lurah di Kota Serang jika mereka abai terhadap lingkungan sekitar apalagi abai dengan adanya sampah liar di lingkungan.

“Sampah liar ini mengganggu kenyamanan apalagi kesehatan warga, maka Camat dan Lurah juga harus bertanggung jawab,” Ujar Walikota Serang.

Sementara warga di Karodangan, Kelurahan Sepang, mendukung Walikota Serang memecat Camat dan Lurah yang masih saja membiarkan sampah liar ada di wilayah mereka. (jay/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR